TUNAS SDN. RONGTENGAH 5 SAMPANG

SELAMAT DATANG DI BLOG SDN. RONGTENGAH 5 SAMPANG

Jumat, 22 Juni 2012

ACARA JALAN-JALAN SEHAT 1

Ulangan kenaikan kelas sudah selesai, sedangkan waktu pembagian raport sudah dekat, maka untuk mengisi waktu kosong para siswa SDN. Rongtengah 5 diajak untuk mengikuti acara jalan-jalan sehat yang diadakan dan diawasi oleh para guru. Peserta jalan-jalan sehat berangkat dari halaman SDN. Rongtengah 5 kemudian berjalan melalui jalur timur sekolah, yaitu jalan Merapi Gg. II.

Sebelum berangkat, Kepala Sekolah memberikan pengarahan kepada semua siswa supaya tetap menjaga ketertiban dan kesopanan di jalan karena sekitar jalan yang akan dilalui nanti pasti sempit, dan mengajak kepada semua siswa supaya membaca surat Al Fatihah secara bersama-sama.

Jalan yang dilalui adalah jalan Pahlawan Gg.VIII, jalan Pahlawan Gg.VII, dan kemudian berhenti sebentar di sekitar Gua Lebar yang terdapat di jalan Pahlawan Gg.V. Di tempat itulah para siswa menikmati keindahan alam yang ada sekitar Gua Lebar. Kemudian dilanjutkan lagi perjalanan menuju ke SDN. Rongtengah 5 kembali dan sebelum pulang ada pembagian telur masak kepada setiap siswa.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar